-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Camat Singkohor Lakukan Sidak di Kampung Sri Kayu

    REDAKSI
    Tuesday, September 08, 2020, Tuesday, September 08, 2020 WIB Last Updated 2020-09-08T19:36:47Z

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Camat Singkohor, Riky Yodiska, S.STP, M.Si, didampingi Kasi Pemerintahan Kholil Marzuki, SP melakukkan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Kepala Kampung Sri Kayu, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (8/9/2020). 

    "Tujuannya ini dalam menindaklanjuti Surat Badan Permusyawaratan Kampung Sri Kayu Nomor 141.2/02/2020 Perihal Evaluasi Kinerja Pemerintah Kampung dan Pengawasan dan Pembinaan kepada Pemerintah Kampung," kata Camat Singkohor.

    Camat Singkohor juga mengatakan, bahwa dirinya ingin memastikan tingkat kehadiran para perangkat juga baik dan tertib administrasi. "Perangkat kampung di gaji oleh pemerintah dan sudah sepantasnya mereka memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat jangan setengah kerjanya," sebut Riky Yodiska.

    Lebih lanjut ia menuturkan, pihaknya tidak mau lagi mendapatkan laporan dari Badan Permusyawaratan Kampung Sri Kayu masih ada Perangkat kampung yang Kurang disiplin dalam kehadiran nya di atas pukul 08: 30 WIB. Sesuai aturan, Pemdes buka pukul 08.00 WIB dan tutup 15:45 WIB.

    Terpisah, Keuchik Kampung Sri Kayu Triono mengungkapkan, sidak yang dilakukan Camat ke desa untuk meninjau kinerja perangkat desa tentunya hal yang positif untuk peningkatan kerja dan pelayanan.

    "Intinya adanya sidak Pemerintah Kampung Sri Kayu merasa diperhatikan. Sidak tersebut jadi motivasi bagi meningkatkan kinerja Pemerintah Kampung Sri Kayu dalam hal memberikan pelayanan yang prima ke masyrakat," pungkasnya. (Mahbub)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +