"> -->

Bersama Warga Binaan, Babinsa Bersihkan Lahan Kacang Hijau

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-01/Simpang kiri Koptu Defrizal membantu petani membersihkan lahan tanaman kacang hijau di Desa Kuta Cepu Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam Aceh, Selasa(29/9/2020).

Yang dilakukan oleh Babinsa itu merupakan bagian dari upaya satuan TNI mendukung program pemerintah yakni mewujudkan swasembada pangan.

Dilahan seluas +-1/4 Ha milik Hamzah tersebut sudah memasuki usia 8 minggu.

Sebagai aparat kewilayahan Babinsa Koptu Defrizal selalu turut andil berpartisipasi mendorong petani untuk terus berupaya mensukseskan program swasembada pangan yang sedang digalakkan oleh pemerintah.

"Diharapkan meski dalam situasi Pandemi saat sekarang ini dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan tidak menyurutkan semangat para petani," ucap Babinsa.

Pada kesempatan itu Hamzah mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah banyak membantu dan memberikan motifasi agar kami petani lebih semangat lagi, tandas Hamzah.(Pendim Subulussalam/Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini