-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa Sultan Daulat Dampingi Warga Manfaatkan Lahan Kosong

    REDAKSI
    Sunday, September 27, 2020, Sunday, September 27, 2020 WIB Last Updated 2020-09-27T07:03:35Z
    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -  Babinsa  0118-04/Sultan Daulat Serda Dedi Iskandar Pakpahan dampingi warga agar dapat memanfaatkan lahan kosong untuk menanam tanaman bermanfaat seperti sayuran, Desa Pulo Kedep Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh,Minggu(28/9/2020).

    Serda Dedi mengatakan, aneka ragam sayuran seperti kacang panjang, bayam, kangkung dan terong merupakan sayuran yang memiliki tingkat permintaan yang tinggi dimasyarakat.

    "Prospek tanaman sayuran cukup bagus untuk di budidayakan karena tekstur tanah ini cocok untuk tanaman tersebut, selain itu juga banyak mengandung sejumlah vitamin," kata Serda Dedi Pakpahan.

    Dengan memanfaatkan lahan atau pekarangan kosong untuk menanam sayuran maupun tanaman konsumsi lainnya merupakan salah satu bentuk mewujudkan ketahanan pangan, selain itu juga membantu memenuhi kebutuhan masyarakat.

    Saya harap upaya memanfaatkan lahan kosong tersebut dapat meningkatkan ketahanan pangan di wilayah Kecamatan Sultan Daulat khususnya dan umumnya Kota Subulussalam,"ucap Babinsa.(Pendim Subulussalam/Hendra)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +