-->

Babinsa Simpang Kiri Sosialisasi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 16 Koramil 0118-01/Simpang Kiri jajaran Kodim 0118/Subulussalam Serda Ahmad Yani, berbincang bincang dengan pengurus masjid dan warga yang sedang melaksanakan pembersihan di Masjid Assilmi, di Desa Subulussalam, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (2/9/2020). 

Babinsa menyampaikan dan mengingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan terhadap jamaah yang melaksanakan ibadah dan kegiatan di masjid Assilmi serta selalu menggunakan masker dalam setiap aktivitas warga sehari-hari

Kegiatan ini juga langsung di dampingi oleh ketua DKM Assilmi H.Ansari yang juga ikut mendukung program dan upaya yang dilakukan Babinsa.

H.Ansari menjelaskan bahwa di Masjid Assilmi selalu diterapkan protokol kesehatan mengingat banyaknya aktivitas yang dilaksanakan di masjid ini, mulai dari shalat fardu, shalat jum'at, acara pernikahan dan banyak kegiatan lainnya.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian Babinsa yang selalu mengingatkan untuk kebaikan dan kemaslahatan kita bersama di tambah lagi semakin banyaknya di media yang kita lihat dan saksikan setiap harinya yang terjangkit virus corona yang mewabah ini menjadi kewajiban kita bersama untuk waspada dan menjaga diri dan keluarga untuk selalu menerapkan budaya hidup sehat dan mengikuti anjuran pemerintah menerapkan protokol kesehatan," H.Ansari. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini