-->

 


Babinsa Simpang Kiri Melakukan Pendampingan Peternak Sapi

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 15 Koramil 0118-01/Simpang Kiri, Serda Armansyah melaksanakan pendampingan kepada Yanto  peternak sapi di Desa Pegayo Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam Aceh, Minggu (20/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa sekaligus silaturrahmi dan berbincang mengenai mekanisme beternak sapi mulai dari tehnik memberi pakan dan perawatan sapi  khususnya ditengah Pandemi wabah Covid-19.

"Untuk merawat dan beternak sapi bisa dilakukan oleh siapapun,tidak memerlukan keahlian khusus asalkan kita rajin untuk memelihara pakannya dan menjaga kebersihan dari sapi-sapi yang kita pelihara,"kata yanto peternak sapi.

Yanto juga menjelaskan bahwa sapi memiliki nilai ekonomis yang cukup menjanjikan terutama pada masa hari raya bahkan memasuki bulan Ramadhan yang biasanya banyak dibutuhkan dan permintaan pasar akan daging kurban meningkat. (*)

Yanto mengucapkan terima kasih pada Babinsa yang mau hadir dan singgah ke peternakan kami disela kesibukannya saling tukar pendapat.(Pendim Subulussalam/Serma Hendra)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini