-->

 


Babinsa Sikerebang Bantu Petani Memupuk Tanaman Padi

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -  Kopda Amad Rojangi, Babinsa 8 Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam  bersama Kelompok Tani melanjutkan kegiatan Pemupukan Padi darat di desa Sikerabang Kecamatan Longkib kota Subulussalam, Aceh. Minggu (13/9/2020).

Ketua Kelompok Tani Durian, Sunardi mengatakan kegiatan Pemupukan dilakukan agar kandungan zat asam pada tanah dan Hama Ulat juga Sundep dapat segera teratasi, dengan jenis pupuk sama yang di gunakan kemarin dolomit dan campuran Curater. 

"Apabila dengan cara ini belum juga Pulih, maka alternatif lain di bantu dengan cara Penyemprotan insektisida, Insya Allah besok masih berlanjut,," ujarnya.

Sementara itu, Babinsa Sikerabang berharap, Kelompok Tani Durian tetap semangat dan jangan Pasrah dengan keadaan dimana Usia tanaman yang sudah hampir separuh Perjalanan. Usaha dan doa, serta dukungan dari berbagai Pihak sangat di butuhkan, agar Pertanian yang sedang kita kembangkan ini bisa mencapai target yang maksimal. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini