-->

 


Babinsa Sikerabang menghimbau dan membagikan Masker Kepada Siswa Sekolah Dasar

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM  - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam, Kopda Amad Rojangi bersama guru melaksanakan himbauan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak (3M) kepada Siswa di SD Negeri Sikerabang, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, Aceh. Selasa (15/9/2020).

Dalam kegiatan itu, Babinsa Kopda Amad Rojangi ikut serta membagikan masker kepada siswa yang tidak membawa masker. Kegiatan itu dilakukan untuk mencegah siswa agar terhindar dari COVID-19.

"Hal ini sangat perlu kita lakukan mengingat semakin hari semakin bertambah yang terpapar Virus COVID-19, kegiatan 3 M mulai dari diri sendiri untuk menjaga kesehatan, berarti kita sudah melindungi keluarga kita," ujar Kopda Ahmad.

Seperti kita ketahui, sambungnya, Sekolah merupakan tempat menimba ilmu pendidikan bagi anak- anak. Untuk itu kita harus bersama-sama memutus rantai penyebaran COVID-19, salah satunya dengan memakai masker.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN Sikerabang mengucapkan terima kasih kepada Koramil 0118-03/Longkib yang telah mengutus Babinsa untuk membina dan tidak pernah bosan mengingatkan para Guru dan Siswa dalam menjaga kesehatan untuk memutus mata Rantai Penyebaran COVID-19. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini