-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa Sikerabang menghimbau dan membagikan Masker Kepada Siswa Sekolah Dasar

    REDAKSI
    Tuesday, September 15, 2020, Tuesday, September 15, 2020 WIB Last Updated 2020-09-15T06:59:36Z

    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM  - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam, Kopda Amad Rojangi bersama guru melaksanakan himbauan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak (3M) kepada Siswa di SD Negeri Sikerabang, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, Aceh. Selasa (15/9/2020).

    Dalam kegiatan itu, Babinsa Kopda Amad Rojangi ikut serta membagikan masker kepada siswa yang tidak membawa masker. Kegiatan itu dilakukan untuk mencegah siswa agar terhindar dari COVID-19.

    "Hal ini sangat perlu kita lakukan mengingat semakin hari semakin bertambah yang terpapar Virus COVID-19, kegiatan 3 M mulai dari diri sendiri untuk menjaga kesehatan, berarti kita sudah melindungi keluarga kita," ujar Kopda Ahmad.

    Seperti kita ketahui, sambungnya, Sekolah merupakan tempat menimba ilmu pendidikan bagi anak- anak. Untuk itu kita harus bersama-sama memutus rantai penyebaran COVID-19, salah satunya dengan memakai masker.

    Sementara itu, Kepala Sekolah SDN Sikerabang mengucapkan terima kasih kepada Koramil 0118-03/Longkib yang telah mengutus Babinsa untuk membina dan tidak pernah bosan mengingatkan para Guru dan Siswa dalam menjaga kesehatan untuk memutus mata Rantai Penyebaran COVID-19. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +