-->

 


Babinsa Rantau Panjang Sosialisasi Gerakan Memakai Masker

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 4 Koramil 0118-03/Longkib jajaran Kodim 0118/Subulussalam, Serda Suparmin melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga desa binaannya sambil menikmati secangkir kopi di Salah satu warung kopi di Desa Rantau Panjang, Kecamatan Longkib, Kota Subulusslaam, Aceh, Selasa (1/9/2020).

Dalam komsos kali ini, Babinsa ikut membahas tentang Sosialisasi Gerakan Memakai Masker yang akan dilaksanakan pada hari Jum'at dan Minggu. Ia juga mengajak warga untuk selalu mengenakan masker para saat beraktivitas diluar rumah.

Kegiatan Komunikasi Sosial Personel Babinsa umumnya Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Seperti yang dilakukan oleh Serda Suparmin itu dilakukan untuk menciptakan keharmonisan dan menjalin hubungan Silaturahmi dan kedekatan dengan berbagai kalangan masyarakat. 

"Dengan aktifnya Bapak Babinsa datang ditengah-tengah masyarakat, walau ada ataupun tidak ada kegiatan di desa sehingga diharapkan dapat terjalin hubungan Silaturahmi yang baik dan Koordinasi selaku mitra Karib dan warga binaan," ujar salah satu tokoh masyarakat Desa Rantau Panjang, Suparno. (*).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini