-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa Pea Jambu Anjangsan ke Posyandu

    REDAKSI
    Thursday, September 10, 2020, Thursday, September 10, 2020 WIB Last Updated 2020-09-10T02:38:01Z
    Babinsa Anjangsan ke Posyandu di Desa Pea Jambu

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor, Serda Gatot Suyatno melakukan anjangsana ke Posyandu Balita dan Ibu Hamil di Desa Pea Jambu, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Rabu (9/9/2020).

    "Anjangsana ini kita laksanakan dalam rangka pengawasan terhadap pelaksanaan Posyandu di wilayah Desa Binaan," kata Serda Gatot Suyatno kepada Singkilterkini.net.

    Dalam kegiatan itu, Babinsa juga meminta kepada para petugas dan peserta Posyandu agar tetap mengikuti tata tertib protokol kesehatan selama kegiatan posyandu berlangsung.

    "Penerapan Protokol Kesehatan bertujuan untuk mencegah para petugas dan peserta posyandu terhindar dari Virus Corona atau COVID-19," ujar Serda Gatot Suyanto.

    Sementara itu, Kepala Desa Pea Jambu, Ujang Suparma mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Serda Gatot Suyanto yang begitu peduli dengan kesehatan para warga di Desa Binaannya.

    Ia juga mengajak kepada para warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19, seperti mengenakan masker, menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +