-->

Babinsa Pea Jambu Anjangsan ke Posyandu

REDAKSI
Babinsa Anjangsan ke Posyandu di Desa Pea Jambu

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor, Serda Gatot Suyatno melakukan anjangsana ke Posyandu Balita dan Ibu Hamil di Desa Pea Jambu, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Rabu (9/9/2020).

"Anjangsana ini kita laksanakan dalam rangka pengawasan terhadap pelaksanaan Posyandu di wilayah Desa Binaan," kata Serda Gatot Suyatno kepada Singkilterkini.net.

Dalam kegiatan itu, Babinsa juga meminta kepada para petugas dan peserta Posyandu agar tetap mengikuti tata tertib protokol kesehatan selama kegiatan posyandu berlangsung.

"Penerapan Protokol Kesehatan bertujuan untuk mencegah para petugas dan peserta posyandu terhindar dari Virus Corona atau COVID-19," ujar Serda Gatot Suyanto.

Sementara itu, Kepala Desa Pea Jambu, Ujang Suparma mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Serda Gatot Suyanto yang begitu peduli dengan kesehatan para warga di Desa Binaannya.

Ia juga mengajak kepada para warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19, seperti mengenakan masker, menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini