-->

Babinsa Melaksanakan Komunikasi Sosial Bersama Tokoh Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serda Abadin melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan tokoh masyarakat di Desa Darul Aman Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Sabtu(19/9/2020).

Serda Abadin mengatakan, Kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) yang dilaksanakan dengan Pak Labai Bako Tokoh masyarakat Desa Darul Aman Kecamatan Longkib untuk membahas tentang keamanan lingkungan.

"Agar kita sama sama menjaga keamanan mulai dari rumah masing masing supaya tercipta keamanan lingkungan seluruhnya dan yang lebih penting lagi menjaga kerukunan serta toleransi hidup bertetangga," tegas Serda Abadin.

Sementara itu Labai Bako tokoh masyarakat Desa Darul Aman mengapresiasi kedatangan Babinsa untuk melaksanakan silaturahmi dan bertemu dengan warga Desa Darul Aman dan  memperhatikan atensi dari Babinsa tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan menjaga kerukunan serta bertetangga.(Pendim Subulussalam/Serma Hendra)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini