"> -->

Babinsa Longkib Tak Pernah Henti Ingatkan Warga Patuhi Prokes

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Kopda Amad Rojangi tak pernah henti ingatkan warga binaan untuk mematuhi protokol kesehatan di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Minggu(27/9/2020).

Tak pernah henti ingatkan warga demi memutuskan rantai penyebaran Covid-19, Babinsa terus gencar himbau warga desa binaan untuk mematuhi protokol kesehatan.

Kopda Amad Rojangi terus himbau warga baik yang berada di warung maupun warga yang melintas dijalan tidak mematuhi prokes.

"Himbauan pemerintah ini perlu kita sikapi dengan bijak dimana kondisi sekarang dengan jumlah angka yang Positif terpapar Covid-19 semakin meningkat khususnya di Kota Subulussalam," kata Kopda Amad.

Tokoh masyarakat setempat Muhidin menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Babinsa yang selalu aktif memberikan himbauan dan ingatkan warga binaannya  bahkan membagikan masker apabila di jumpai ada masyarakat beraktivitas dan bekerja di luar rumah tidak memakai masker, ungkap Muhidin.(Pendim Subulussalam/Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini