-->

Babinsa Kuta Kerangan Komsos Dengan Petani Singkong

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL- Sebagai wujud kepedulian, Babinsa dari Koramil 0109-04/Simpang Kanan
Kopda Binto Manalu, melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan petani Singkong di Desa Kuta kerangan Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (17/9/2020).

Dalam kegiatan itu, Kopda Binto Manalu tidak hanya sekedar melakukan komunikasi sosial, tetapi Ia juga ikut serta membersihkan rumput atau gulma di lahan Singkong yang diketahui milik Hadi Manik. Ia juga ikut memberikan motivasi kepada petani agar lebih bersemangat lagi dalam membudidayakan tanaman singkong.

Terpusah, Danramil 0109-04/Simpang Kanan Kapten Infanteri Asfimal menyampaikan bahwa kegiatan itu merupakan bagian dari komunikasi sosial (Komsos) TNI dengan masyarakat binaannya.

Dijelaskan Danramil pada saat situasi Pandemi COVID-19,  bercocok tanam ubi kayu dan memamfaatkan lahan kosong sangat membantu kebutuhan pangan bagi masyarakat. Oleh karena itu, lanjut Danramil, kegiatan membantu masyarakat dalam beraktifitas dapat meningkatkan hubungan emosional positif dengan warga binaannya.

"Intinya menjalin silahturahmi yang lebih baik bagi masyarakat desa binaan,tentu hal ini dapat mengharmoniskan hubungan TNI dengan masyarakat," ungkap Danramil. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini