-->

Babinsa Koramil Rundeng Memberikan Pemahaman Penggunaan Android

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 02 Koramil 0118-02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam, Serda C limbong mengajak anak-anak untuk memperkenalkan cara menggunakan Hp untuk mendukung Program belajar daring di masa Pandemi Covid-19 di Desa Muara Batu- batu Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh. Selasa (8/9/2020).

Serda C limbong menuturkan dan menjelaskan kepada anak anak SD Muara batu- batu selain memperkenalkan penggunaan hp android sekalian menyampaikan  agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan baik diri dan Lingkungan agar tetap bersih,serta menggunakan masker untuk aktifitas diluar rumah dan tetap semangat belajar di masa Pandemi COVID-19.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pak Babinsa khususnya kepada koramil 0118-02/ Rundeng.yang telah menyiapkan fasilitas belajar menggunakan  internet dan membingbing anak- anak  di masa pademi COVID- 19," ujar Jaka salah satu orang tua dari anak- anak. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini