-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa Koramil 07/Danau Paris Ikut Serta Membangun Tempat Tinggal Masyarakat

    REDAKSI
    Tuesday, September 15, 2020, Tuesday, September 15, 2020 WIB Last Updated 2020-09-19T01:45:02Z

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kopda Jon Arlin Babinsa Koramil 07/Danau Paris Kodim 0109/Singkil, membantu masyarakat dalam rangka membangun tempat tinggal yang lebih layak. Selasa (15/09/2020)

    Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa untuk menjadikan masyarakat yang lebih baik, karena hingga saat ini masih banyak tempat tinggal masyarakat yg belum layak huni maupun mumpuni sebagai sarana yang utama bagi kehidupan sehari hari.

    "Pembangunan tempat tinggal milik Ibu Erma Tumanger usia 53 tahun ini, untuk menjadikan masyarakat menjadi lebih baik dan sejahtera serta mengubah pola pikir masyarakat agar lebih peduli terhadap lingkungan yang sehat, bersih dan asri," Kopda Jon Arlin.

    Untuk itu, kerja bersama yang dilaksanakan oleh Babinsa Desa Sikoran Kopda Jon Arlin kali ini, sebagai contoh bagi masyarakat yang lain untuk dapat memacu kepedulian dan perhatian terhadap tetangga dan lingkungan di sekitarnya.

    Kegiatan ini mendapat sambutan dan apresiasi yang baik dari kepala desa dan juga masyarakat terhadap bantuan kepedulian yang dilakukan oleh Babinsa Desa Sikoran Koramil 07/Danau Kopda Jon Arlin. 

    "Kami atas nama warga desa Sikoran Kecamatan Danau Paris mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa Kopda Jon Arlin yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya untuk memotivasi dan mengajak masyarakat untuk menjadi lebih baik dan sejahtera. Semoga niat, tujuan dan segala kebaikan bapak babinsa akan kami jadikan motivasi dan kami laksanakan dalam kegiatan setiap hari," ucap Parasian Berasa Kepala Desa Sikoran. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +