-->

Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Komsos Dengan Wara Siperkas

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 13 Koramil 0118-02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Edi wiyono, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga dan tokoh masyarakat di Desa Siperkas  Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh. Minggu (6/9/2020).

Komsos dilakukan untuk melaksanakan himbauan kepada Masyarakat tentang pentingnya menggunakan Masker  apabila bersilaturahmi dengan tetangga maupun di warung kopi. 

"Tidak kalah pentingnya bila keluar rumah wajib kita memakai Masker kita mulai dulu dari diri kita masing- masing untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 ini," kata Babinsa Serda Edi Wiyono kepada warga.

Menurutnya, masih ada warga masyarakat yang tingkat Pemahaman nya rendah dan perlu pengawasan bersama dan juga dibutuhkan kerja sama dari semua pihak untuk mengingatkan masyarakat tentang protokoler kesehatan untuk memutus rantai penyebaran COVID-19. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini