-->

Babinsa Koramil 0109- 07/Danau Paris Motivasi Peternak Ayam

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Serma T Opsunggu, Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris membantu serta memotivasi warga dalam mengembangkan ternak ayam di Desa Situbuh-tubuh, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Senin (07/09/2020).

Hal tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa untuk menjadikan masyarakat yang lebih baik, karena hingga saat ini masih banyak  masyarakat desa situbuh tubuh yang tertinggal tingkat perekonomiannya untuk kehidupan sehari hari.

"Pengembangan ternak ayam milik bapak Suratman ini, untuk menjadikan perekonomian keluarganya menjadi lebih baik dan sejahtera serta mengubah pola pikir masyarakat yang lain agar lebih mengerti bahwa usaha apapun bila ditekuni akan membuahkan hasil yang maksimal," kata Serma T Opsunggu.

Untuk itu, bantuan dan motivasi yang dilakkukan oleh Babinsa Desa Situbuh tubuh Serma T Opsunggu kali ini, sebagai contoh bagi masyarakat yang lain untuk dapat memacu kepedulian dan perhatian terhadap tingkat perekonomian keluarga mereka masing masing.

Kegiatan ini mendapat sambutan dan apresiasi yang baik dari kepala dusun dan juga masyarakat terhadap bantuan dan kepedulian yang dilakukan oleh Babinsa Desa Situbuh tubuh Koramil 0109-07/Danau Paris, Serma T Opsunggu. 

"Kami atas namva warga desa Situbuh tubuh Kecamatan Danau Paris mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa Serma T Opsunggu yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya untuk memotivasi dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan perekonomian menjadi lebih baik dan sejahtera. Semoga niat, tujuan dan segala kebaikan bapak babinsa akan kami jadikan motivasi dan kami laksanakan dalam kegiatan setiap hari," ucap Sahat Tumangger, Kepala Dusun Desa Situbuh tubuh. (SN/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini