-->

Babinsa Komunikasi Sosial Bersama Gapoktan

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serda Anton Rahmadi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Gapoktan Mandiri Lestari di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Minggu(20/9/2020).

Serda Anton Rahmadi mengatakan, kegiatan komunikasi sosial yang dilaksanakan dengan Jamsari Ketua Gapoktan Mandiri Lestari Kecamatan Longkib untuk membahas tentang PSR (Peremajaan Sawit Rakyat) yang akan dikerjakan pada akhir bulan ini.

Jamsari mengatakan, "Kantor Gapoktan Mandiri Lestari Kecamatan Longkib yang berada di desa Sikerabang beranggotakan 15 orang, setiap anggota sudah mengerti akan tugas dan tanggung jawab masing-masing,"katanya.

Ketua Gapoktan mengapresiasi kedatangan Babinsa Koramil 0118-03/Longkib untuk melaksanakan silaturahmi bersama kami di kantor Gapoktan Mandiri Lestari dan menekankan tentang pentingnya menjaga keamanan saat bekerja dan tetap menjaga Protokol kesehatan,"katanya.(Pendim Subulussalam/Serma Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini