-->

 


Babinsa Ikut Serta Dalam Pembuatan Pondasi Rumah Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-02/ Rundeng jajaran Kodim 0118/Subulussalam, Serda Rudianto membantu masyarakat dalam tahap pembuatan pondasi rumah Pak Ardi di Desa Geruguh Kecamatan Rundeng  Kota Subulussalam, Aceh.
Rabu (2/9/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan secara spontan oleh Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng ketika melakukan pemantauan di desa setempat.

"Melihat sedang ada pengerjaan pembangunan rumah di tahap pondasi  Babinsa  langsung ikut membantu, tetapi Protokoler kesehatan tetap yang paling utama kita perhatikan," kata Babinsa Serda Rudianto. 

Terpisah, Plh Danramil 0118-02/Rundeng mengatakan, setiap ada kegiatan di desa sekecil apapun babinsa itu harus sigap membantu. Karena, gotong royong ciri khas budaya kita.  

Sementara itu, Ardi selaku pemilik rumah mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah membantu dan berbaur dengan masyarakat, sehingga pihaknya merasa nyaman dan aman. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini