-->

Babinsa Himbauan Pelajar Tentang Protokol Kesehatan

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Babinsa 01 Koramil 0118-02/Rundeng Serka Rajali menghimbau pelajar tentang protokol  kesehatan agar menggunakan  masker, jaga jarak dan cuci tangan sebelum masuk ke ruangan kelas, Desa Kampung badar Kecamatan Rundeng Kota Subulussam Aceh, Kamis (17/9/2020).

Babinsa Kampung Badar Serka Rajali mengatakan kegiatan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kota Subulussalam khususnya Kecamatan Rundeng harus terus kita jaga dan kita sampaikan kepada pelajar untuk disiplin mengikuti aturan protokol kesehatan dari pemerintah di sekolah.

Dalam kegiatan ini  juga menghimbau kepada guru dan  warga masyarkat untuk mematuhi protokol kesehatan dan  menahan diri untuk tidak bepergian keluar daerah bila tidak ada hal yang emergency dan selalu menerapkan pola hidup sehat.

"Mari kita sama -sama  dan berusaha memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tidak cukup kami dari Muspika saja yang mensosialisasikan protokol kesehatan namun anak- anak pelajar dan guru pun harus ikut mensosialisasikannya dan menerapkannya," kata Serka Rajali. (Pendim Subulussalam/Serma Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini