-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa dan Brimob Berikan Pemahaman Penggunaan Android ke Siswa

    REDAKSI
    Tuesday, September 01, 2020, Tuesday, September 01, 2020 WIB Last Updated 2020-09-01T04:51:33Z

    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 1 Koramil 0118-01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam, Serka Heri S.Nasution bersama personil Brimob  memperkenalkan cara menggunakan handphone Android untuk mendukung Program belajar daring di masa Pandemi COVID-19 kepada siswa SD Danau Trans, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh. Selasa (1/9/2020).

    Dalam kegiatan itu, Serka Heri bersama personil Brimob juga mengajak para siswa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker, menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan dengan mengunakan air yang mengalir.

    Selain itu, Siswa juga diingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan baik diri dan lingkungan agar tetap bersih dan tetap semangat belajar di masa Pandemi COVID-19.

    Sementara itu, Danki Brimob Iptu Yusman yang ikut serta dalam kegiatan ittu ikut berpesan kepada siswa agar selalu menjaga kebersihan karena kebersihan merupakan sebagian dari iman.

    "Patuh dan selalu taat kepada orang tua dan guru, agar adik-adik menjadi generasi generasi penerus yang membawa manfaat ditengah masyarakat bagi bangsa dan negara," ujar Iptu Yusman. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +