-->

Babinsa dan Brimob Berikan Pemahaman Penggunaan Android ke Siswa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 1 Koramil 0118-01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam, Serka Heri S.Nasution bersama personil Brimob  memperkenalkan cara menggunakan handphone Android untuk mendukung Program belajar daring di masa Pandemi COVID-19 kepada siswa SD Danau Trans, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh. Selasa (1/9/2020).

Dalam kegiatan itu, Serka Heri bersama personil Brimob juga mengajak para siswa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker, menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan dengan mengunakan air yang mengalir.

Selain itu, Siswa juga diingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan baik diri dan lingkungan agar tetap bersih dan tetap semangat belajar di masa Pandemi COVID-19.

Sementara itu, Danki Brimob Iptu Yusman yang ikut serta dalam kegiatan ittu ikut berpesan kepada siswa agar selalu menjaga kebersihan karena kebersihan merupakan sebagian dari iman.

"Patuh dan selalu taat kepada orang tua dan guru, agar adik-adik menjadi generasi generasi penerus yang membawa manfaat ditengah masyarakat bagi bangsa dan negara," ujar Iptu Yusman. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini