-->

Babinsa Bukit Alim Ikut Membantu Pembuatan Gorong Gorong

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 2 Koramil 0118-03/Longkib jajaran Kodim 0118/Subulussalam, Serda Anton Rahmadi bersama warga melakukan pembuatan gorong-gorong di Desa Bukit Alim, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (2/9/2020).

Kegiatan Babinsa membantu pembuatan gorong gorong di Desa Bukit Alim, seperti yang dilakukan oleh Serda Anton Rahmadi, Selalu dilakukan untuk menciptakan keharmonisan dan menjalin hubungan Silaturahmi dan kedekatan dengan berbagai kalangan masyarakat. 

Dalam kesempatan itu, Serda Anton Rahmadi yang juga sslaku Babinsa di Desa Bukit Alim menghimbau kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker saat beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Desa Bukit Alim, Nurahmat S, menyebutkan dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah masyarakat, sehingga membuat semangat tersendiri bagi masyarakat sehingga diharapkan dapat terjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan warga binaan. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini