-->

 


Babinsa Blok 15 Bagi Sembako Ke Warga Kurang Mampu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah, Kopda Satria Gunawan berbagi Sembako kepada salah satu warga kurang mampu di Desa Blok 15, Kecamatan gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (19/9/2020).

Dalam masa pandemik COVID-19 roda perekonomian masyarakat di Kabupaten Aceh Singkil mengalami penurunan, salah satunya kurangnya daya beli masyarakat karna banyaknya rutinitas masyarakat yang terbatasi karna pencegahan penularan COVID-19.

Kopda Satria Gunawan selaku Babinsa di Desa Blok 15 Koramil 0109-03/Gumer, merasa terpanggil untuk sedikit meringankan kebutuhan sembako warga binaannya dengan sedikit berbagi sembako dengan warga yang kurang mampu di desa binaannya. 

Babinsa juga menyampaikan kepada warga binaan untuk selalu bersabar dengan kondisi pandemik saat ini dan harus selalu mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan, agar terhindar dari COVID-19. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini