-->

 


Babinsa Bersama Warga Bahu Membahu Membangun Musholla

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Kerjasama membangun kedekatan kebersamaan dan keakraban demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa (Bintara Pembina Desa) Serda Rodian Sinaga anggota Koramil 0118-04/Sultan Daulat dengan ikut membangun Musholla di Desa Cipare-Pare Timur Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh,Sabtu(19/9/2020).

Kali ini Serda Rodian Sinaga ikut dalam kegiatan gotong royong bersama warga dan perangkat desa membangun Mushola Arohmah yang bertempat di Dusun aman Desa Cipare-pare Timur.

Menurut Babinsa, pekerjaan itu akan ringan apabila dilakukan dengan tulus, iklas dan bergotong royong. "Ringannya suatu pekerjaan dilihat dari ketulusan hati kita untuk melaksanakan kegiatan ini, yang mana gotong royong yang kita lakukan merupakan rumah ibadah dan disamping pekerjaan gotong royong ini merupakan adat istiadat bangsa indonesia juga kita mendapatkan amal ibadah," kata Babinsa Serda Rodian Sinaga.

Kepala dusun aman Solehan(47) mengucapkan terimakasih atas motifasi dan peran aktif Babinsa, karena atas kehadiran Babinsa warga kami mendapatkan motifasi untuk bergotong royong sehingga hasil dari pekerjaan sangat maksimal, kata Solehan.(Pendim Subulussalam/Serma Hendra)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini