-->

Babinsa Batu Napal Bantu Warga Rehap Rumah

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan antara Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan warga yang ada di desa binaan, Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Kopda Sulis ikut membantu warga dalam pembuatan perehapan rumah milik Dulham salah seorang warga yang berada di Desa Batu Napal Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Minggu(20/9/2020).

Kopda Sulis mengatakan,membantu perehapan rumah warga merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa ditengah-tengah masyarakat untuk membantu segala kesulitan yang ada di desa binaannya.

Selain itu, melalui kegiatan gotong-royong seperti ini juga akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia.

"Sudah menjadi kewajiban bagi kami Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga, yang salah satunya melalui kerja secara bergotong-royong bersama para warga,"ujarnya.

Karena sambungnya, selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga kegiatan tersebut juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan Rakyat.

Sementara itu, Dulham  mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli membantunya dalam perehapan rumah miliknya (*).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini