-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Cegah COVID-19, Anggota TNI Awasi Pendatang dari Luar Aceh Singkil

    REDAKSI
    Tuesday, September 08, 2020, Tuesday, September 08, 2020 WIB Last Updated 2020-09-07T17:01:28Z

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai COVID-19, Anggota TNI jajaran Kodim 0109/Aceh Singkil melakukan pengawasan terhadap warga yang datang dari luar Kabupaten Aceh Singkil.

    Hal itu seperti yang dilaksanakan oleh Bati Tuud Koramil 0109-02/Singkil, Pelda Asep Zemi yang ikut memantau pelaksanaan pengawasan terhadap warga yang datang dari luar Aceh Singkil di posko pengamanan COVID-19 di jembatan Tinggi, Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (7/9/2020).

    "Kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk pencegahan COVID-19 di wilayah Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil," ujar Pelda Asep Zemi.

    Ia juga menghimbau kepada warga yang baru tiba dari luar Aceh Singkil agar sebelum datang ketempat tujuan agar terlebih dahulu singah ke Posco COVID-19 di wilayah Kecamatan Singkil untuk dicek kesehatran dan didata oleh petugas. (FD)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +