-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Warga Kerjakan Pembangunan Pagar TPU, Anggota Poskoramil Penaggalan Selalu Siap Membantu

    REDAKSI
    Tuesday, August 25, 2020, Tuesday, August 25, 2020 WIB Last Updated 2020-08-25T04:51:30Z

    SINGKILTRRKINI.NET, SUBULUSSALAM - Anggota Pos Koramil Penanggalan jajaran Kodim 0118/Subulussalam membantu masyarakat dalam pembuatan pagar TPU di Desa Kuta Tengah, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh. Selasa (25/8/2020).

    Kegiatan tersebut dilakukan secara spontan oleh Babinsa dan Anggota yang bertugas di Pos Koramil Penaggalan ketika melakukan Apel Pagi sambil melakukan pemantauan di Desa setempat.

    "Melihat sedang ada pengerjaan membuat pagar makam sehingga Babinsa langsung turun membantu," ujar Danpos Koramil Penaggalan Peltu J. Saragih.

    Danposramil Penanggalan Peltu J. Saragih mengatakan, walaupun setiap pembangunan di desa ada dananya tapi perlu kita jaga gotong royong sebagai ciri khas negara kita dan sekaligus melaksanakan pengawasan terhadap mutu pembangunan.

    Kepala kampong Desa Kuta Tengah mengucapkan terimakasih kepada bapak TNI khususnya personil Poskoramil Penanggalan, yang telah membantu dan mengawasi dalam pembuatan pagar TPU di Desa Kampung Kuta Tengah ini. (Hendra)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +