-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Warga di Batu Napal gotong-royong bangun parit, Babinsa ikut membantu

    REDAKSI
    Sunday, August 30, 2020, Sunday, August 30, 2020 WIB Last Updated 2020-08-30T10:59:41Z
    Babinsa Gotong royong dengan warga

    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Dengan semangat gotong royong Babinsa 15 Koramil 0118-04/Sultan Daulat jajaran Kodim 0118/Subulussalam Kopda Sulis Setiawan ikut serta dalam pembuatan parit guna mengantisipasi terjadinya genangan air atau banjir pada musim hujan yang berada di Desa Batu Napal Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh. Minggu (30/8/2020).

    Babinsa Batu Napal yang menjadi desa binaannya itu melaksanakan kerja bakti bersama dalam pembuatan parit untuk mengantisipasi terjadinya banjir di wilayah binaannya itu, dan warga berantusias melaksanakan kegiatan tersebut.

    "Memang perlu ada satu gerakan yang di butuhkan dalam desa agar suatu masalah yang terjadi menjadi suatu kesadaran pada warga bahwa menjaga lingkungan itu sangatlah penting," ujarnya.

    Oleh sebab itu, kerja sama antara Babinsa dan warga binaannya harus terjalin erat demi menjalin keamanan dan kestabilan dalam daerah tersebut.

    "Memang membina suatu desa tidaklah mudah tapi inilah yang menjadi kebanggaan seorang Babinsa bisa membagi waktu bersama warga binaannya dalam mensejahterakan desa binaannya," ungkap Babinsa. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +