-->

Wakili Danramil, Kopda Julkipli Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT ke-75 RI di Kecamatan Kuala Baru

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Danramil 0109-05/Kuala Baru, Lettu Inf Muhammad Jamin diwakili oleh Babinsa Kopda Julkipli menghadiri rapat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia tahun 2020.

Rapat tersebut berlangsung di Kantor Camat Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil Provinsi Aceh, Rabu (12/8/2020) kemarin.

Turut hadir diantaranya, Camat Kuala Baru Juardin,SP beserta Staf, Kapolsek Kuala Baru, Kepala KUA Kuala Baru, Kepala Imum Mukim Kuala Baru, dan Para Kades se Kecamatan Kuala Baru.

Dalam keterangannya, Kopda Julkipli menyebutkan bahwa dalam rapat tersebut ikut serta dilakukan pembahasan terkait pembentukan panitia HUT Ke-75 RI dan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Kuala Baru.

Adapun hasil yang dicapai dalam rapat, yakni untuk kegiatan HUT Ke-75 RI dilaksanakan di Kantor Camat Kuala Baru dengan agenda nonton bareng.

"Kemudian, untuk penanganan Covid-19 di Kuala Baru, akan kembali diaktifkan Pos Covid 19, hal ini sebagai bentuk kewaspadaan bersama demi memutus penyebaran covid-19," ujarnya.

Kopda Julkipli juga menjelaskan, bahwa Danramil 0109-05/Kuala Baru, Lettu Inf Muhammad Jamin tidak dapat berhadir dikarenakan sedang mengikuti acara penyambutan Dandim 0109/Aceh Singkil, Letkol Czi Yudho Widiharto, S.I.P (Dandim Baru) yang berlangsung di Aula Markas Kodim 0109/Aceh Singkil. (JM)
Komentar Anda

Berita Terkini