-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    TNI dan Polri Gelar Patroli Gabungan Cipta Kondisi di Kecamatan Gunung Meriah

    REDAKSI
    Monday, August 17, 2020, Monday, August 17, 2020 WIB Last Updated 2020-08-17T16:33:08Z

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL– TNI/Polri gelar patroli gabungan dalam rangka cipta kondisi jelang peringatan MoU Helsinki antara Pemerintahan Indonesia dengan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) di Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, pada Minggu 16 Agustus 2020 malam.

    Patroli gabungan TNI/Polri tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi bersama Danramil 03/Gunung Meriah, Kapten Inf Dahlius.

    Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi mengatakan bahwa rute patroli diawali dari Desa Gunung Lagan menuju ke Desa Bukit Harapan dan berkahir di Desa Rimo dengan menggunakan kendaraan roda dua sebanyak dua unit.

    "Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya Guantibmas dan antisipasi pengibaran bendera separatis BB menjelang Peringatan Mou Helsingky Antara Pemerintahan Indonesia dengan Gerakan Aceh Merdeka (GAM)," ujarnya.

    Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan kondusif menjelang Peringatan Mou Helsingky Antara Pemerintahan Indonesia dengan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) diwilayah Kecamatan Gunung Meriah.

    Pantauan, sebelum kegiatan patroli berlangsung para personil gabungan TNI/Polri terlebih dahulu mengikut apel gabungan di halaman Mapolsek Gunung Meriah.(Jml)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +