-->

TNI dan Polri di Subulussalam Sosialisasi Protokol Kesehatan Hingga Bagikan Masker ke Penguna Jalan

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Aparat gabungan TNI, Polri dan Satpol-PP melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan dan pembagian masker bagi pengendara yang melintas di depan Makopolsek Simpang Kiri, di Kota Subulussalam, Provinsi Aceh, Rabu (19/8/2020).

Hadir dalam kegiatan itu, Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han), Kaporles Subulussalam AKBP Qori Wicaksono SIK, Kabag Ops Polres Subulussalam Rahman Manurung, Pasi Intel Kodim Kapten Inf Tommi M, Dansub Denpom 2-3 Subulussalam Kapten Cpm M.Pasaribu, Pasi Ter Kodim Subulussalam Lettu Inf H.Turnip, Danramil 01/Simpang Kiri Kapten Inf M.Musa, Kapolsek Sp.Kiri Iptu Arianto.


Dalam kegiatan itu ikut melibatkan personil Kodim 0118/Subulussalam 20 orang, personil Polres Subulussalam 25 orang, personil Sub Denpom 2-3 Subulussalam 3 orang dan personil Satpol PP 10 orang.

Sebelum melaksanakan kegiatan, para personil gabungan terlebih dahulu melaksanakan Apel pengecekan dan pengarahan yang dipimpin Kapolres Subulussalam didampingi Dandim 0118/Subulussalam.

Dalam sambutannya, Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono SIK mengatakan Mari sama sama kita menjalankan Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan Corona virus disease 2019.

Lanjutnya, Dasar kegiatan kita adalah STR Kapolda Aceh Nomor STR/459/VIWKES.7/2020 tentang peningkatan disiplin Masyarakat dalam penggunaan masker.

"Intruksi Pangdam IM dan Kapolda Aceh, mari sama sama kita untuk bersinergi untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan mari kita merubah prilaku masyarakat sadar akan protokol Kesehatan," ujar Kapolres.

Dalam kesempatan yang sama, Kabag Ops Polres Subulussalam Rahman Manurung, mengatakan kegiatan hari ini selain Sosialisasi juga membagikan pembagian masker kepada pengendara kenderaan roda dua yang tidak memakai masker.

Dengan bersinerginya kita melaksanakan kegiatan ini sehingga kita bisa mengajak masyarakat agar berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan Pengendalian Covid 19.

Adapun masker yang dibagikan berjumlah 500 buah berasal dari Tim Gugus Tugas Pemko Subulussalam serta partisipasi TNI dan Polri. (Hendra)
Komentar Anda

Berita Terkini