-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    TNI dan Polri di Pulau Banyak Bagi Masker ke Warga

    REDAKSI
    Thursday, August 27, 2020, Thursday, August 27, 2020 WIB Last Updated 2020-08-27T01:00:01Z
    Personel TNI dan Polri bersama perangkat Desa membagikan masker kepada warga, di Pulau Balai, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh.

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Personel TNI dan Polri di Desa Pulau Balai, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, bersama aparat pemerintahan setempat membagikan masker gratis kepada warga, Selasa (26/8/2020).

    Turut serta dalam kegiatan itu, Bamin Koramil 0109-01/Pulau Banyak, Serma Sunggul Pandapotan Sitaurus, Kepala Desa Pulau Balai, Sudirman dan perangkat, Babinsa Pulau Balai, Kopda Pahri Pohan dan Bhabinkamtibmas Polsek dari Polsek Pulau Banyak.

    Bamin Koramil 0109-01/Pulau Banyak, Serma Sunggul Pandapotan Sitaurus, mengatakan pihaknya bersama personel Polri dan aparat pemerintah Desa Pulau Balai intens untuk mengajak warga dalam mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

    "Bersama personel Polri dan aparat di Desa Pulau Balai kami terus melakukan berbagai upaya untuk mengantisipasi agar COVID-19 tidak merebak dan menular di kalangan warga," ujar Serma Sunggul Pandapotan Sitaurus kepada Singkilterkini.net, Rabu (27/8/2020).

    Menurutnya, salah satu upaya yang dilakukan TNI dan Polri serta Pemerintah Desa yaitu melalui pembagian masker secara langsung kepada warga di Desa Pulau Balai.

    "Tujuannya agar masyarakat selalu siap dalam mengantisipasi dan menjaga agar virus corona yang kian mengkhawatirkan tidak merebak di wilayah Desa Pulau Balai," ungkapnya.

    Serma Sunggul juga menghimbau kepada seluruh warga Pulau Balai dan umumnya kepada warga di wilayah Teritorial Koramil 0109-01/Pulau Banyak agar wajib melaksanakan himbauan pemerintah dan taat anjuran sebagai jalan positif pencegahan, seperti mengenakan masker, melakukan social dan physical distancing, pola hidup sehat dan menghindari kerumunan masa. (Jamal/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +