-->

Sinergitas TNI dan Polri kawal pembagian BLT tahap IV di Desa Lae Ikan

REDAKSI
Babinsa Posramil Penanggalan jajaran Kodim 0118 Subulussalalam melaksanakan pendampingan penyaluran BLT tahap IV di Desa Lae Ikan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh. Minggu (30/8/2020).

SINGKILTERKINI,NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan jajaran Kodim 0118 Subulussalalam melaksanakan pendampingan penyaluran BLT tahap IV di Desa Lae Ikan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh. Minggu (30/8/2020).

Serda R. Purba Babinsa Desa Lae Ikan melaksanakan pendampingan dan sekaligus mengawasi pembagian BLT tahap IV di Desa Lae Ikan Kecamatan Penanggalan.

Menurut Serda R. Purba, penyaluran BLT(Bantuan Langsung Tunai) yang berasal dari dana desa perlu kita awasi sehingga tepat sasaran. Yang tidak kalah pentingnya pada saat pembagian penerapan protokol kesehatan yang manjadi prioritas. 

Hadir dalam acara tersebut kepala Desa Lae Ikan menyampaikan apresiasi terhadap TNI dan Polri  yang selalu setia mendampingi penyaluran BLT di desa sehingga acara dapat berjalan lancar dan protokol kesehatan bisa terlaksana. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini