-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Sinergitas Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Aparat Desa Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19

    REDAKSI
    Saturday, August 22, 2020, Saturday, August 22, 2020 WIB Last Updated 2020-08-22T17:56:43Z
    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Serda Purwanto jajaran Kodim 0118/Subulussalam bersama Bhabinkamtibmas dan Aparat Desa melaksanakan penyemprotan di Desa Sikelang Kecamata  Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh. Sabtu (22/8/2020).

    Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid)  19.

    Penyemprotan ini difokuskan di lokasi lokasi strategis seperti fasilitas Umum, fasilitas sosial, warung - warung, lokasi wisata dan tempat tempat berkumpulnya massa. 

    "Tindakan Sterilisasi ini merupakan bentuk sinergitas Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Aparat Desa, dalam melayani masyarakat di masa Pandemi Covid 19" sebut Babinsa.

    Serda Purwanto juga menambahkan, kegiatan seperti ini akan dilaksanakan secara rutin dan bekelanjutan sehingga lingkungan bersih dan bebas dari Covid 19. Selain itu masyarakat juga dihimbau untuk memanfaatkan sarana cuci tangan yang ada depan rumah masing masing dengan mengisi air dan menyiapkan sabun atau handsanitaizer.

    "Masyarakat jangan takut, namun tetap waspada dengan mematuhi Protokol Kesehatan, apabila ada sakit yang indikasinya mengarah ke Covid - 19 agar melaporkan ke petugas medis, sehingga bisa diambil langkah langkah lebih awal," tutup Serda Purwanto. (Hd)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +