-->

Serma Makmur Komsos Dengan Guru SD Negeri 1 Kuala Baru

REDAKSI
Makmur Komsos Dengan Guru SD Negeri 1 Kuala Baru

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Bati Bhakti TNI Koramil 0109-05/Kuala Baru, Serma Makmur melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Kepala Sekolah dan Guru di SD Negeri 1 Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (28/8/2020).

Dalam komsos itu, Serma Makmur ikut didampingi 
Praka Iswanto melaksanakan komsos dengan Kepala Sekolah, Suwardi dan sejumlah tenaga pendidik (guru) SD Negeri 1 Kuala Baru. 

Dalam komsos itu, Serma Makmur ikut membahas terkait kondisi sekolah dan perkembangan siswa selama libur akibat dampak pandemi COVID-19.

Disamping itu, Ia juga mengigatkan bagi para tenaga pendidik untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker dan menjaga jarak fisik. Hal itu sebagai upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Dihari yang sama, Serma Makmur dan Praka Iswanto juga ikut memasang spanduk berisikan 'GEMA MASKER' Gerakan, Cerminan Tanggung Jawab pada keselamatan diri sendiri dan orang Banyak. Spanduk tersebut di pasang di sejumlah titik strategis atau yang mudah dijangkau oleh masyarakat. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini