-->

Sambut HUT Kemerdekaan RI, Polsek Gunung Meriah Bagikan Masker Merah Putih ke Pengguna Jalan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun 2020, Polsek Gunung Meriah membagikan masker Merah Putih kepada masyarakat khususnya penguna jalan baik roda dua maupun roda empat.

Pembagian masker Merah Putih tersebut digelar di Jalan lintas Singkil - Subulussalam, Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (6/8/2020).

"Pembagian masker sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19," kata Kapolsek Gunung Meriah IPDA Mulyadi dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net.

Dalam kegiatan itu, sambungnya, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak para penggendara atau penguna jalan untuk tertib dalam berlalu-lintas.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau masyarakat maupun penguna jalan untuk selalu waspada terhadap wabah pandemi virus corona atau Covid-19, termasuk ikut serta mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti mengenakan masker saat beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak dan menghindari kerumunan massa.

"Intinya adalah untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang sedang mewabah di berbagai daerah di Indonesia," ujarnya. (FT/Red)
Komentar Anda

Berita Terkini