-->

 


Sambut 1 Muharram, Polsek Gunung Meriah Bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

REDAKSI
Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi didampingi anggota membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu.


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Polsek Gunung Meriah melakukan bakti sosial (baksos), dengan membagikan paket sembako untuk warga kurang mampu, di wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (20/8/2020).

Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi mengatakan, baksos itu digelar mulai pukul 13.30 hingga 14.30 Wib diwilayah Kecamatan Gunung Meriah.

Paket sembako berupa beras, sambungnya, dibagikan kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-yang terdampak dan terdampak Covid-19. "Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam (1 Muharram) 1442 Hijriah," jelas Kapolsek.

Diharapkan, dengan adanya pembagian sembako ini dari Polsek Gunung Meriah Polres Aceh Singkil dapat membantu meringankan beban hidup mereka.

"Bantuan sembako ini kita bagikan dengan cara diantar langsung secara door to door ke rumah warga yang kurang mampu," sebutnya.

Dalam kegiatan itu, kata Mulyadi, pihaknya juga ikut menghimbau kepada masyarakat untuk ikut serta mematuhi protokol kesehatan, seperti mengenakan masker, menhindari kerumunan dan menjaga jarak fisik. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini