-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Peringati HUT Ke-75 RI, Muspika Gunung Meriah Kibarkan Bendera Merah Putih di Tower Indosat

    REDAKSI
    Monday, August 17, 2020, Monday, August 17, 2020 WIB Last Updated 2020-08-17T16:34:50Z

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - 
    Memperingati Hari Ulang Tahun Ke 75 Republik Indonesia, Muspika Gunung Meriah mengkibarkan bendera merah putih di Tower Indosat, Depan KUA, di Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh, Senin (17/8/2020).

    Hadir dalam kegaiatan itu, Camat Gunung Meriah, Drs Johan Pahmi Sanip, Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi SH, MH, Danramil 0109-03/Gunung Meriah, Kapten Inf Dahlius, Kepala Puskesmas Kecamatan Gunung Meriah Hariyono,SKMSK, Kepala KUA Gunung Meriah, Mukim atau yang mewakili.

    Hadir juga, Anggota DPRK Aceh Singkil dapil IV diantaranya Suriyanto dan Sadri Lingga, Kepala PLN Rayon Gunung Meriah, Bayu, Staf Camat Gunung Meria dan Puskesmas Gunung Meriah, para Kepala Desa sekecamatan Gunung Meriah, personil Polsek dan Koramil 03 Gunung Meriah, serta Ketua Ranting Bhayangkari Gunung Meriah.

    "Alhamdulillah kita ucapkan kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan dan kesehatan untuk kita semua sehingga bisa melaksanakan kegiatan pengibaran bendera merah putih ini," kata Camat Gunung Meriah, Drs Johan Pahmi Sanip dalam keterangan kepada Singkilterkini.net.


    Dikatakannya, bahwa hari ini Bangsa Indonesia telah merdeka 75 tahun. Untuk itu, Ia mengajak kepada semua pihak untuk mengisi dengan kegiatan yang bersifat positif.


    Pengibaran bendera merah putih kali ini, sambungnya, kita laksanakan di tower Indosat mengingat HUT ke-75 RI tahun ini dunia lagi dilanda virus Corona atau Covid-19 khususnya Bangsa Indonesia sehingga tidak bisa melakukannya seperti tahun sebelumnya secara upacara dilapangan terbuka.

    "Pengibaran bendera merah putih dilaksanakan ditower Indosat bertujuan untuk memeriahkan peringatan HUT ke 75 RI," tambah Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi. (Jml)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +