-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Peninjauan Ulang dan Tracking Jalan Rencana Sasaran TMMD Reguler ke 112 di Rundeng

    REDAKSI
    Sunday, August 30, 2020, Sunday, August 30, 2020 WIB Last Updated 2020-08-30T11:03:17Z
    Batuud Koramil 02/Rundeng jajaran Kodim 0118/Subulussalam, Pelda Sever Sembiring bersama Camat Rundeng Irwan Faisal, SH dan 7 Keuchik, melakukan peninjauan ulang dan Tracking Jalan Rencana Sasaran TMMD Reguler ke 112

    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Batuud Koramil 02/Rundeng jajaran Kodim 0118/Subulussalam, Pelda Sever Sembiring bersama Camat Rundeng Irwan Faisal, SH dan 7 Keuchik, melakukan peninjauan ulang dan Tracking Jalan Rencana Sasaran TMMD Reguler ke 112 yang sebelumnya pernah dilaksanakan dengan titik awal di Desa Tanah Tumbuh kemudian titik akhir di Desa Kuala Kepeng.

    Kali ini, peninjauan dan tracking baru dilakukan dengan titik awal di Desa Suak Jampak dan titik akhir di Desa Kuala Kepeng, Kecamatan Rundeng, Kecamatan Rundenga, Kota SubulussalamMinggu (30/08/2020).

    Pelda Sever Sembiring mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meninjau langsung lokasi yang rencana akan dijadikan sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 112 di wilayah Kodim 0118/Subulussalam.

    "Tujuannya agar tepat sasaran serta akses yang akan dibuat nantinya betul-betul membantu masyarakat khususnya terkait waktu dan jarak tempuh bagi masyarakat untuk ke kantor Pemerintahan baik di tingkat Kecamatan maupun Kota Subulussalam," ujarnya.

    Dalam hal ini, sambungnya, masyarakat lebih mudah mendapatkan akses jalan serta pekerjaan masyarakat yang bertani pun akan lebih mudah dan dengan harapan dapat meningkatkan sektor ekonomi masyarakat.

    Sementara itu, Camat Rundeng menyampaikan bahwa program TMMD sangat dibutuhkan dalam mempercepat proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah, khususnya untuk wilayah pedesaan, daerah tertinggal, terpencil maupun terisolir seperti Desa Kuala Kepeng dan Desa Suak Jampak.

    Adapun Ke 7 Keuchik yang ikut hadir dalam kegiatan itu yakni Keuchik dari Desa Tanah Tumbuh, Desa Kuala Kepeng, Desa Suak Jampak, Desa Pasar Rundeng, Desa Lae Pamualan, Desa Teladan Baru dan Keuchik Desa Oboh. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +