-->

Masyarakat Dihimbau Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Untuk Cegah Covid-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -  Masyarakat di wilayah Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam tatanan Adaptasi Kebiasan Baru agar terhindar dari wabah Covid-19.

"Bersama Kita bisa melawan atau mencegah penyebaran Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan salah satunya disiplin dalam menggunakan masker," kata Danramil 0109-02/Singkil, Kapten Inf Bambang S melalui Babinsa Serma Donal usai melaksanakan dan pengawasan terhadap petugas piket posko penanggulangan Pencegahan Covid-19 tingkat Kecamatan bersama Camat Singkil, Sopian kepada Singkilterkini.net, Selasa (18/8/2020).

Serma Donal menjelaskan dalam mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, saat ini yang dapat dilakukan adalah tetap mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan. Selain menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, juga harus selalu menjaga jarak fisik atau physical distancing, rajin mencuci tangan minimal dengan menggunakan air dan sabun.

"Semoga masyarakat di Kecamatan Singkil tetap mematuhi Protokol Kesehatan," jelas dan harapnya. (Red).
Komentar Anda

Berita Terkini