-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Letnan Kolonel Inf Winas Kurniawan Ambil Apel Pagi Pertama dan Berikan Jam Komandan

    REDAKSI
    Monday, August 31, 2020, Monday, August 31, 2020 WIB Last Updated 2020-09-01T04:00:10Z

    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Komandan Kodim (Dandim) 0118/Subulussalam Letnan Kolonel Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr (Han) kali pertama mengambil Apel dan jam Komandan Prajurit Kodim 0118/Subulussalam di Lapangan Apel Makodim Jl. Subulussalam-Sidikalang Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam,  Aceh, Senin (31/8/2020).

    Dalam pengarahannya, Letnan Kolonel Inf Winas Kurniawan mengajak seluruh anggota menjaga kebersihan lingkungan dan merawat fasilitas Kodim 0118/Subulussalam yang sudah ada dan terbangun pada saat ini yang di tata oleh Dandim pertama Letkol Inf Winarko, S.Ag, M.Tr(Han).

    "Kepada para anggota agar lebih meningkatkan Protokol Kesehatan Covid-19 di lingkungan keluarga, dan para Babinsa agar menghimbau kepada seluruh warga binaannya untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, wajib menggunakan masker bila berpergian serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan massa," ujarnya.

    Dalam kesempatan itu, Dandim juga menekankan kepada seluruh anggota agar lebih bijak dalam penggunaan sosial media, jangan terpengaruh dengan hal-hal yang tidak perlu di buat, nantinya akan dapat merugikan diri sendiri khususnya dan umumnya mencoreng nama baik TNI. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +