-->

Komsos Dengan Perangkat Desa, Begini Kata Babinsa Rantau Gedang

REDAKSI
Babinsa Koramil 0109-02/Singkil Serda Suparlan melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan perangkat desa Rantau Gedang, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh.

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Babinsa Koramil 0109-02/Singkil Serda Suparlan melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan perangkat desa Rantau Gedang, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh.

Dalam komsos itu, Serda Suparlan yang juga bertugas sebagai Babinsa di Desa Rantau Gedang juga ikut membahas terkait perkembangan situasi dan kondisi wilayah, terlebih - lebih dalam suasana Pandemi COVID-19.

"Banyak hal yang kita bicarakan dengan para perangkat Desa, termasuk yang berkaitan dengan BLT Dana Desa," ujar Serda Suparlan, kepada Singkilterkini.net, Senin (31/8/2020).

Terkait dengan pandemi COVID-19 yang saat ini sudah mulai menyasar warga di Kabupaten Aceh Singkil, Kopda Suparlan juga mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Rantau Gedang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker dan menjaga jarak fisik.

"Tujuan agar kita semua dapat terhindar dari virus corona atau COVID-19," jelasnya. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini