-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Kapolsek Gunung Meriah Silahturahmi Dengan Pimpinan Pondok Pesantren Darul Mutaalimin Tanah Merah

    REDAKSI
    Monday, August 31, 2020, Monday, August 31, 2020 WIB Last Updated 2020-09-01T03:58:43Z

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi, SH, MH didampingi anggota melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Darul mutaalimin Tanah Merah, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (31/8/2020). 

    Dalam kunjungan itu, Kapolsek Gunung Meriah ikut serta mengelar tatap muka/bersilahturahmi dengan, Ustadz Khazali selaku Pimpinan Pondok Pesantren Darul Mutaalimin, Tanah Merah.

    Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi dalam keterangannya kepada singkilterkini.net menyebutkan kunjungan tersebut dalam rangka untuk menjalin hubungan silaturahmi yang lebih erat lagi anatara polri dengan Pimpinan Pondok Pesantren Darul Mutaalimin Tanah Merah, Ustadz Khazali dan jajaran demi terciptanya Kondisi Kamtibmas yang baik dan kondusif.

    "Kami dari pihak Kepolisian sektor Gunung Meriah mengharapkan dukungan dari pak Ustadz Khazali dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat disekitar kita khususnya dan umumnya di wilayah Kerja Polsek Gunung Meriah," ujar Ipda Mulyadi.

    Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga berharap kepada pimpinan Pondok Pesantren Darul Mutaalimin untuk ikut serta menerapkan protokol kesehatan dilingkungan Pondok Pesantren selama Virus Corona atau COVID-19 masih menyebar.

    Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Darul Mutaalimin Tanah Merah, Ustadz Khazali mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Gunung Meriah  beserta anggotanya ke pondok Pesantren Darul Mutaalimin Tanah Merah disela-sela tugasnya yang padat.

    Diungkapkannya, bahwa kunjungan Kapolsek Gunung Meriah beserta personilnya ke ponpes Darul Mutaalimin Tanah Merah tersebut merupakan suatu penghormatan yang sangat berharga bagi dirinya dan kebanggaan tersendiri karena masih bisa dikunjungi.

    "Insyaallah sampai dengan saat ini para santri yang mondok di pesantren Darul Mutaalimin Tanah Merah ini masih belajar mengajar dengan lancar dan tanpa ada kendala yang sangat berarti," ujar Khazali yang juga pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Aceh Singkil itu.

    Terkait dengan penyebaran virus Corona (COVID-19) diwilayah Kabupaten Aceh Singkil khususnya Kecamatan Gunung Meriah para santri yang mondok maupun para guru di Pesantren Darul Mutaalimin Tanah Merah ini tetap ikut menerapkan protokoler kesehatan pencegahan COVID-19. (Jml/Red).
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +