-->

Jelang HUT ke 75 RI, Putra Putri Personil Yonif R-301/PKS Ditanamkan Rasa Cinta Tanah Air

REDAKSI
Lomba Balap Karung
SINGKILTERKINI.NET, SUMEDANG - Di setiap perayaan menjelang HUT RI biasanya diramaikan dengan berbagai perlombaan dan kegiatan. Namun dihadapkan dengan kondisi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini tentunya kegiatan yang diselenggarakan harus tetap berpedoman dengan Protokoler Kesehatan seperti memakai Masker, Menjaga jarak dan mencuci tangan.

Seperti hal yang dilakukan di Asrama Yonif R-301/PKS  yang turut memeriahkan HUT ke -75 RI dengan menggelar perlombaan anak-anak dibawah usia 15 tahun dengan dibatasi hanya 20 peserta di Cabang perlombaan yang digelar seperti Balap Karung, Lomba Makan Kerupuk serta Lomba memasukkan Pensil dalam Botol dan lomba membaca Puisi.

Lomba Makan Kerupuk

"Kegiatan ini hanya terbatas untuk putra-putri anggota yang tinggal di Asrama dengan lokasi pelaksanaan menggunakan Lapangan Bola Kian Santang dan Lapangan Apel Siliwangi," kata Pasipers Yonif R-301/PKS , Letda Inf Rubi dalam keterangan tertulisnya kepada Singkilterkini.net, Minggu (16/8/2020).

Sementara itu, Danyonif R-301/PKS, Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.Ip, M.Ipol menambahkan kegiatan tersebut selain turut memeriahkan HUT ke 75 RI dan menumbuhkan Rasa cinta tanah air di usia dini terhadap anak-anak juga sebagai kegiatan yang bernuansa terhadap kecintaan kepada NKRI yang dikemas secara rekreatif namun tetap mewajibkan mempedomani Langkah2 Protokol Kesehatan. (Red/WA)
Komentar Anda

Berita Terkini