-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Danramil 04/Sultan Daulat Hadiri Kegiatan Zikir dan Doa Bersama Menyambut Tahun Baru Islam 1442 Hijriah

    REDAKSI
    Monday, August 17, 2020, Monday, August 17, 2020 WIB Last Updated 2020-08-17T16:32:31Z

    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Danramil 04/Sultan Daulat, Kapten Inf Samsul Bahri jajaran Kodim 0118/Subulussalam mengikuti kegiatan Zikir dan Doa bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1442 Hijriah dan memperingati HUT ke 75 RI di Aula kantor Camat, Desa Jambi Baru, Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh. Senin (17/8/2020)

    Hadir diantaranya, Camat Sultan Daulat Rahmad Fadli SE., Kapolsek Sultan Daulat Iptu Didik Surya, Pimpinan Zikir dan Doa Ust.Budi, Kepala Desa Jambi Baru Saharudin, S.Sos, Tomas, Toga, Todat dan Toda, Anggota Koramil 04/Sultan Daulat, Anggota Polsek Sultan Daulat dan Masyarakat Kecamatan Sultan Daulat.

    "Pada malam ini kita masyarakat Sultan Daulat akan melaksanakan Zikir dan Doa bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1442 Hijriah dan untuk memperingati HUT RI ke-75 Tahun 2020, dengan tujuan kita kirimkan doa kepada para Pahlawan kita yang telah gugur mendahului kita dalam merebut kemerdekaan RI tahun 1945, sehingga kita bisa lepas dari penjajahan Belanda dan Jepang," kata Camat Sultan Daulat.

    Lanjutnya, Kita berdoa bersama-sama agar segala wabah penyakit yang saat ini melanda Dunia yakni Covid-19 terhindar dari kita semua dan terutama untuk masyarakat Sultan Daulat, dan semoga wabah tersebut segera berakir dan kita patut besyukur kepada Allah SWT, karena sampai saat ini kita masyarakat Sultan Daulat belum ada yang terjangkit oleh wabah Virus Covid-19, untuk itu mari kita tetap mematuhi protokol kesehatan. (Hendra)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +