-->

Danramil 0109-03/Gunung Meriah Imbau Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI
Danramil 0109-03/Gunung Meriah, Kapten Inf Dahlius

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Danramil 0109-03/Gunung Meriah, Kapten Inf Dahlius mengimbau seluruh masyarakat setempat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar masyarakat terjaga dan terhindar dari penyebaran virus corona atau Covid-19.

"Kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Gunung Meriah mari kita menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehataan saat beraktivitas diluar rumah dan mencuci tangan dengan sabun sebelum masuk rumah, agar kita dan keluarga dapat terhindar dari virus corona atau Covid-19," ujar Kapten Inf Dahlius, Senin (24/8/2020).

Dijelaskannya, dengan menerapkan protokol kesehatan maka masyarakat dapat terhindar dari penyebaran virus corona atau Covid-19 baik untuk diri sendiri maupun keluarga di rumah.

Protokol kesehatan yang dimaksud diantaranya tetap menggunakan masker, menjaga jarak minimal 1 meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun dan mengugunakan air mengalir. Dengan cara-cara ini, sambungnya, kemungkinan untuk kita dan keluarga tertular Covid-19 lebih kecil jika dibandingkan dengan yang tidak menaati protokol kesehatan.

"Jika kita sayang dengan keluarga, maka mari kita ikut serta menerapkan protokol kesehatan, jangan sampai keluarga yang kita Sayangi bisa tertular virus Corona atau Covid-19 lantaran kecerobohan, kelalaian dan kealfaan kita sendiri," jelasnya. (Red)

Komentar Anda

Berita Terkini