"> -->

Dandim Subulussalam Serahkan Hewan Kurban

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko, S.Ag, M.Tr(Han) menyerahkan hewan kurban kepada pada panitia Idul adha 1441 Hijriah di Desa Cepu, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Sabtu (1/8/2020).

Dandim 0118/Subulussalam, Letkol Inf Winarko mengatakan penyerahan hewan kurban ini untuk saling berbagai masyarakat dalam rangka mempererat tali silaturahmi untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta sikap rela berkorban dalam membantu kesejahteraan TNI dengan Rakyat serta profesional dalam pembinaan teritorial bagi masyarakat.

Dandim menjelaskan bahwa banyak hikmah yang bisa kita petik dari perayaan Idul Adha, Selain memupuk rasa kepedulian terhadap sesama umat Islam, juga ikut membantu kebahagiaan saudara-saudara kita yang kurang mampu pada Idul Adha di tengah pandemi Covid-19.

Dandim berharap dengan kegiatan seperti ini bisa meningkatkan solidaritas dan kepedulian bagi sesama. "Penyaluran daging kurban ini diharapkan mampu mendekati Keluarga Besar Kodim 0118/Subulussalam dengan warga masyarakat,” ucap Dandim. (Pendim Subulussalam/Serma Hendra.a)
Komentar Anda

Berita Terkini