-->

Dandim Subulussalam Serahkan Bantuan Hand Sanitizer dan Masker dari Danrem 012/TU Kepada Personil dan Persit

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Dandim 0118/Subulussalam, Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) menyerahkan bantuan Hand Sanitizer dan Masker dari Danrem 012/TU Kolonel Inf Djon Apriandi secara simbolis kepada salah satu prajurit dan Persit.

Penyerahan bantuan masker dan hand sanitizer itu berlangsung di aula Makodim 0118/Subulussalam, Jl. Subulussalam - Sidikalang, Desa Kuta Tengah, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh. Kamis (27/8/2020).

Dandim 0118/Subulussalam, Letkol Inf Winas Kurniawan mengatakan bantuan masker dan Hand Sanitaizer tersebut merupakan bantuan dari Danrem 012/TU Kolonel Inf Djon Apriandi sebagai upaya percepatan dan pencegahan Covid-19 di lingkungan Kodim 0118 Subulussalam khususnya dan di wilayah Kota Subulussalam umumnya.

Dandim juga menjelaskan bahwa bantuan masker dan hand sanitizer tidak hanya diserahkan kepada personil Kodim 0118/Subulussalam, tetapi bantuan juga diserahkan kepada personil yang bertugas di Koramil jajaran Kodim 0118/Subulussalam.

Letkol Inf Winas Kurniawan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 012/TU Kolonel Inf Djon Apriandi atas bantuan masker dan hand sanitizer  yang telah diberikan kepada Prajurit Kodim 0118/Subulussalam beserta jajaran.

Semoga, sambungnya, bantuan masker dan hand sanitizer dari Danrem 012/TU dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya oleh para prajurit dan persit dalam upaya percepatan penanganan COVID-19 khususnya di wilayah Kota Subulussalam.

"Kita harus terlebih dahulu mendisiplinkan kepada diri kita dan keluarga, baru kemudian kepada masyarakat binaan masing-masing," ujar Dandim.

Adapun yang diberikan dari Danrem 012/TU kepada Kodim 0118/Subulussalam antara lain, Masker kain 600 buah, Masker kesehatan 200 Pcs, Hand Sanitaizer 186 buah. 

Bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Danrem 012/TU kepada seluruh anggota jajaran Korem 012/TU dimasa pandemi Covid-19 dan mencegah penyebarannya dilingkungan TNI dan keluarga.

Diharapkan agar anggota dalam melaksanakan tugas dapat menjadi contoh dalam penanganan Covid-19 di masing-masing wilayah. (Hendra) 
Komentar Anda

Berita Terkini