-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan Hadiri HUT ke-75 RI

    REDAKSI
    Monday, August 17, 2020, Monday, August 17, 2020 WIB Last Updated 2020-08-17T07:01:42Z

    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P, M.Tr (Han) menghadiri acara Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020 Kota Subulussalam yang digelar di Halaman Kantor Wali Kota Subulussalam berlangsung khidmat dan sukses, Senin (17/8/2020).

    Dalam upacara ini, Wali Kota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang bertindak sebagai Inspektur Upacara
    bertindak sebagai Komadan Upacara Kapolsek Rundeng Iptu Abdul Malik SH dan Perwira Upacara Kabag Ops Polres Subulussalam AKP Rahman Manurung.

    Walikota Subulussalam setelah selesai upacara mengatakan, Alhamdulillah, Walaupun harus memakai protokol kesehatan Covid-19, Hari ini kita masih bisa merayakan, memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75.

    Walikota Subulussalam, mengatakan bahwa hari ini merupakan hari yang sangat bersejarah dan sangat berarti bagi kita. Sebagai anak bangsa, sambungnya, kita wajib setiap tahun melaksanakan kegiatan seperti ini untuk meningkatkan semangat kebangsaan, semangat kenegaraan dan  meningkatkan rasa tanggung jawab kita kepada bangsa dan negara republik Indonesia.

    "Semoga dengan bertambahnya usia maka Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) akan semakin maju dan semakin Jaya, MERDEKA, amin," harap Walikota Subulussalam

    Usai mengikuti Upacara di Halaman Pemkot Subulussala., Dandim 0118/Subulussalam beserta Walikota Subulussalam langsung mengikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 di Istana Merdeka secara virtual dari Ruang Vicon. (Hendra)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +