"> -->

Cegah Covid-19, TNI dan Polri Semprot Cairan Disinfektan di Sekolah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Antisipasi penyebaran virus Corona kepada siswa/i, TNI Kodim 0118/Subulussalam dan Polri Polres Subulussalam dan Sat Brimob Aceh melakukan penyemprotan disinfektan di SMP Negeri 1 Penanggalan, Desa Penanggalan Timur, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (11/8/2020).

"Penyemprotan ini kami lakukan di lingkungan sekolah, sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus Corona di tempat belajar. Karena penyebaran Corona sangat cepat kepada siswa/i, orang tua diatas 50 tahun serta kepada pederita penyakit kronis, sehingga kami lakukan penyemprotan disinfektan di sekolah sebagai langkah antisipasi pencegahan kepada siswa/i," kata Babinsa Penanggalan Timur, Serda Purwanto.

Seluruh ruangan sekolah ini, sambungnya disemprot dengan disinfektan atau menggunakan cairan yang dibuat mandiri dan di sesuai dengan Standar WHO. Dalam kegiatan itu, halaman sekolah pun tak luput dari penyemprotan disinfektan oleh petugas.

"Seluruhnya kami semprot, tidak ada yang luput. Dari ruang yang biasa di gunakan membaca, menulis, ruang kantor, sampai halaman kami semprot, tidak ada yang tertinggal" Ucap Serda Purwanto. (Hendra)
Komentar Anda

Berita Terkini