-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Ke Prajurit, Begini Pesan Dandim Aceh Singkil

    REDAKSI
    Monday, August 31, 2020, Monday, August 31, 2020 WIB Last Updated 2020-09-01T03:59:18Z

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Sebagai langkah untuk melindungi Diri dan Antisipasi Kesehatan Prajuritnya, Komandan Kodim 0109/Aceh Singkil Letkol CZi. Yudho Widiharto, S.I.P distribusikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Masker kepada Prajurit Kodim 0109/Aceh Singkil dilapangan Apel, Jalan Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil, Senin (31/8/2020).

    Acara pembagian masker dan hand sanitizer tersebut dilaksanakan secara simbolis terhadap para Pasi Kodim dan Danramil Jajaran Kodim 0109/Aceh Singkil yang nantinya akan diberikan kepada masing - masing personil yanga ada di staf maupun Koramil.

    Masker dan hand sanitizer yang dibagikan oleh Dandim ini adalah bantuan langsung dari satuan atas, yaitu  Korem 012/TU yang bertujuan sebagai alat untuk melindungi diri dari virus COVID-19 serta sarana menumbuhkan spirit (semangat) atau moril pada saat bertugas dilapangan serta untuk memelihara kesehatan diri pribadi, keluarga dan orang disekitar.

    Dalam Sambutannya, Dandim 0109/Aceh Singkil, Letkol Yudho berpesan, bahwa setiap prajurit Kodim dan keluarga besarnya harus menjaga stamina tubuh dan tetap membina fisik serta mengkonsumsi makanan bergizi untuk menjaga ketahanan tubuh dan meningkatkan imunitas.

    Dandim juga menegaskan kepada para Babinsa yang bekerja dilapangan agar tidak pernah lelah dalam mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, seperti pengunaan masker, menghindari kontak langsung serta cuci tangan dan tidak perlu keluar rumah jika tidak berkepentingan.

    "Semoga usaha yang kita laksanakan ini bisa memberikan dampak positif terhadap upaya percepatan penanganan Covid 19, agar daerah Aceh Singkil ini kembali pada Zona hijau dan kita bisa kembali beraktivitas seperti semula, dengan tidak perlu was - was dalam menjalankan pekerjaan rutinitas kita sehari - hari," harapnya. (FD)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +